Tips Kepo Bermartabat

Hai Hai Kepo Nana di sini, salam kenal yach!

Sebagai ABG gaul, Nana sering denger kata KEPO dimana-mana. Lantas, apa sih arti dari KEPO itu sendiri?! Kalo menurut kamus Nana, KEPO adalah tindakan mencari tau demi memenuhi hasrat ketidaktahuan itu sendiri, hah. Kalo kita udah tau, mana mungkin kita mau KEPO. Yah, kira-kiralah begitulah arti Kepo. Tapi ternyata kepo punya arti dalam bahasa Inggris loh. Cekidot deh,,

Kepo!!

Kepo!!

Tuuuh, tuuuh, Kepo adalah “Knowing Every Particular Object” yang artinya adalah….pengen tau semuanya, hih. Hari gini, Nana pikir Kepo udah jadi kebutuhan setiap manusia baik di dunia maya maupun dunia nyata. Pasti udah pada sering kepo di dunia maya kan?? Ngaku aja deh. Paling, kalo gak ngekepoin mantan pacar, ya nge-kepoin calon pacar. Gak jauh dari masalah hati deh.

Tapi biarpun Kepo itu udah jadi bagian hidup dari sehari-hari, kita harus melakukan gaya KEPO yang bermartabat. Nah loh, kayak gimana tuh?! Cekidot tips dari Nana..

1. Pastikan gunakan akun bohongan saat kepo, jadi kalo kepencet Likes gak ketauan!!
2. Pastikan paket internet saat Kepo, kuotanya masih banyak.
3. Biar Kepo makin asik, siapkan segelah susu hangat dan cemilan saat kepo
4. Jangan pernah mengambil kesimpulan sepihak saat kepo. Blom tentu yang kamu lihat adalah apa yang terjadi, eh!

Ya, met kepo lagi deh

Nana out,,,,

Advertisements