Bingung Libur 1 Mei Mau Kemana? Ke Festival May Day di Ex Golf Senayan yuk!

Ke Festival May Day Yuk!!!

Libur pas May Day itu kadang suka bikin mati ya?!. Paling mentok-mentoknya ke bioskop sama gebetan. Nah, kali ini ada yang beda gan. Ada acara musik yang digelar dalam rangka memperingati hari buruh yang jatuh tepat pada tanggal 1 Mei 2017 bertempat di lapangan EX- Golf Senayan ^^

HARI BURUH itu apa sih???  itu adalah hari libur, yeaaaay!!! Bagusnya sih hari buruh sekarang diliburkan gan, dulu sih biasanya kita masih kerja, nah sejak tahun 2010 hari buruh diliburkan mengikuti Internasional, dimana buruh berhak libur di hari buruh ( tanpa potong cuti gan….)

Back to topic,, tanggal 1 Mei 2017 akan digelar hajatan Festival May Day 2017!! Acara ini turut mengundang semua pekerja yang libur pas 1 Mei 2017 atau yang belum pada kerja juga boleh eksis kok disini. Free Entry alias gratis tis tis.

Acaranya ada apa aja sih?! ada Live Musik, Guest Star ada band Seventeen, Bazar super murah, senam poco-poco bareng, dan masih banyak lagi. Acara ini bermaksud mengajak para pekerja untuk merayakan libur May Day dengan penuh suka cita bersama gebetan atau ajak keluarga. Tag line May Day is a Happy cocok banget untuk merayakan libur hari buruh di tahun 2017

#maydayisahappyday

17818479_505491179839581_3653776881125163008_a.jpg

Game itu Pacar!!

Game itu ibarat pacar, tiap malam minggu pasti ditemuin. bela-belain ampe ke warnet demi malming sama game kesayangan. Apalagi kalo udah main game baru yang bikin penasaran.

Pas tadi liat FB Megaxus di kebetulan ada info game baru bernama Royal master. Gw liat sih karakternya chibi-chibi gitu. Jadi penasaran deh gw pengen nyoba. Tapi berhubung gw masih dalam tahap memesan DVD game Royal Master kepada Megaxus, jadi gw belum bisa spoiler. Itu DVD udah nyampe sih, tapi langsung diembat sama temen gw dan belum dibalikin sampe sekarang.

Tenang-tenang, begitu DVD Royal Master udah ada ditangan, pasti gw langsung download dan main. Lagian deh, temen gw kalo minjem suka gak dibalikin gitu, berasa dia yang pesen sendiri. Padahal gw pesen susah payah ke Megaxus, yah meskipun pesen DVD game Megaxus itu gratis, tapi kan tetep aja gw usaha sendiri. Gw klik itu website order.megaxus.com trus gw telpon operatornya buat konfirmasi pesanan. Itu semua kan gw yang usaha, tapi kenapa temen gw yang super egois itu gak balikin itu DVD. Mungkin, gw terlalu baik jadi-nya pada menganggap gw remeh. Hih, belom tau aja dia…*mata dan pipi merah*

Nana out, see ya

computer-gamer-wallpaperwallpapers-nature-games-gamer-1280x768-36599-nature-games-trxakfai