Nyobain Royal Master, Game Megaxus Terbaru!!!

Iseng-iseng yuk, berhubung aku sangat hobi kepo termasuk ngepoin FB Megaxus, eh terlihat kabar kalo ada game baru bernama Royal Master. Pas udah dapet DVDnya, gak bisa langsung instal karena dipinjem gebetan *masih calon gebetan deng. Akhirnya, DVD sudah kembali ditangan nana dengan selamat. Langsung instal deh.

Pertama nyoba main, nana langsung penasaran sama karakter cewe bernama Priest. Abisnya si Priest ini imut2 banget, kemana-mana bawa tongkat sihir gitu. Katanya sih, si karakter Priest ini bisa nyerang musuh jarak jauh. Berhubung Nana gak berani deket2 sama musuh, beraninya cuman deket-deket sama cowo dengan kriteria lucu tapi baik hati dan juga gemar main game, makanya Nana memilih Priest. Tapi sebenernya sih, mau main semua karakter bisa kok.

Ini dia nih penampakan karakter Priest

Priest yang imut2

Priest yang imut2

Pas bikin karakter

Pas bikin karakter

Nah, kalo di Royal Master nih gamenya lumayan unik. Soalnya setiap karakter gak sendirian alias gak jomblo. Kok bisa?! Karena setiap karakter akan berpetualang ditemani sama pasukan Soul. Soul ini sih, kalo menurut Nana bisa dibilang Pet tapi berfungsi membantu kita melawan musuh. Nah tiap karakter punya bentuk soul yang beda-beda. Bahkan di game Royal Master ada banyak sekali tipe dan macam-macam Soul. Dari mulai yang unyu sampai yang badannya gede-gede.

Dapetin soul ini gratis, alias otomatis dapet begitu kita bikin karakter. Pas aku bikin karakter Priest, eh tau tau muncul si Soul unyu bernama ijo yang bentuknya seperti kuda laut. Soul ini, semakin lama bisa semakin kuat loh. Hadooooh jadi makin penasaran.

Ya ampuuuun, jadi pengen mainin semua karakter, karena penasaran bentu Soul di masing2 karakter. Nih karakter kedua yang Nana bikin, yaitu si BearCat. Cocoknya sih buat kamu yang suka nyerang musuh dalam jarak deket, hiiiih.

Kakarter BearCat

Kakarter BearCat

BearCat dan Soulnya

BearCat dan Soulnya

Nah, karakter BearCat punya Soul yang beda sama karakter Priest. Kalo Soulnya si BearCat bentuknya kayak..hhhh…kambing atau domba kali ya. Tapi tetep unyu, hihihi. Nah, ada satu karakter lagi nih, namanya karakter Knight. Penampakan karakter Knight dan wajah soulnya, akan Nana spoiler dipostingan berikutnya.

Penasaran juga? Langsung aja klik link di bawah ini ya
Website : http://goo.gl/QOQwie
Download : http://goo.gl/3eHa7d
Order DVD : http://goo.gl/gjf6v
Play & Win Event : http://goo.gl/Wmo4Zs

Nana out, see ya

Advertisements

Game itu Pacar!!

Game itu ibarat pacar, tiap malam minggu pasti ditemuin. bela-belain ampe ke warnet demi malming sama game kesayangan. Apalagi kalo udah main game baru yang bikin penasaran.

Pas tadi liat FB Megaxus di kebetulan ada info game baru bernama Royal master. Gw liat sih karakternya chibi-chibi gitu. Jadi penasaran deh gw pengen nyoba. Tapi berhubung gw masih dalam tahap memesan DVD game Royal Master kepada Megaxus, jadi gw belum bisa spoiler. Itu DVD udah nyampe sih, tapi langsung diembat sama temen gw dan belum dibalikin sampe sekarang.

Tenang-tenang, begitu DVD Royal Master udah ada ditangan, pasti gw langsung download dan main. Lagian deh, temen gw kalo minjem suka gak dibalikin gitu, berasa dia yang pesen sendiri. Padahal gw pesen susah payah ke Megaxus, yah meskipun pesen DVD game Megaxus itu gratis, tapi kan tetep aja gw usaha sendiri. Gw klik itu website order.megaxus.com trus gw telpon operatornya buat konfirmasi pesanan. Itu semua kan gw yang usaha, tapi kenapa temen gw yang super egois itu gak balikin itu DVD. Mungkin, gw terlalu baik jadi-nya pada menganggap gw remeh. Hih, belom tau aja dia…*mata dan pipi merah*

Nana out, see ya

computer-gamer-wallpaperwallpapers-nature-games-gamer-1280x768-36599-nature-games-trxakfai

Tips Kepo Bermartabat

Hai Hai Kepo Nana di sini, salam kenal yach!

Sebagai ABG gaul, Nana sering denger kata KEPO dimana-mana. Lantas, apa sih arti dari KEPO itu sendiri?! Kalo menurut kamus Nana, KEPO adalah tindakan mencari tau demi memenuhi hasrat ketidaktahuan itu sendiri, hah. Kalo kita udah tau, mana mungkin kita mau KEPO. Yah, kira-kiralah begitulah arti Kepo. Tapi ternyata kepo punya arti dalam bahasa Inggris loh. Cekidot deh,,

Kepo!!

Kepo!!

Tuuuh, tuuuh, Kepo adalah “Knowing Every Particular Object” yang artinya adalah….pengen tau semuanya, hih. Hari gini, Nana pikir Kepo udah jadi kebutuhan setiap manusia baik di dunia maya maupun dunia nyata. Pasti udah pada sering kepo di dunia maya kan?? Ngaku aja deh. Paling, kalo gak ngekepoin mantan pacar, ya nge-kepoin calon pacar. Gak jauh dari masalah hati deh.

Tapi biarpun Kepo itu udah jadi bagian hidup dari sehari-hari, kita harus melakukan gaya KEPO yang bermartabat. Nah loh, kayak gimana tuh?! Cekidot tips dari Nana..

1. Pastikan gunakan akun bohongan saat kepo, jadi kalo kepencet Likes gak ketauan!!
2. Pastikan paket internet saat Kepo, kuotanya masih banyak.
3. Biar Kepo makin asik, siapkan segelah susu hangat dan cemilan saat kepo
4. Jangan pernah mengambil kesimpulan sepihak saat kepo. Blom tentu yang kamu lihat adalah apa yang terjadi, eh!

Ya, met kepo lagi deh

Nana out,,,,

Hello world!

This is your very first post. Click the Edit link to modify or delete it, or start a new post. If you like, use this post to tell readers why you started this blog and what you plan to do with it.

Happy blogging!